Archive for the ‘catatan harian’ Category

Blog Baru

Posted: February 24, 2010 in cerita sehari hari
Tags: , , ,

temen temen…sekarang saya lebih sering nulis blog di YANUARDHIABE.COM

blognya disini

blog ini masih tetep di update dengan tulisan tulisan yang saya posting di ngerumpi.com

abe

Valentine

Posted: February 13, 2010 in catatan harian, cerita sehari hari
Tags: ,

valentine identik dengan coklat dari seorang cowo ke cewe’nya. aniway, valentine itu dari bahasa mana sih? spanyol yah? gubraaags! *ditabrak truck tronton*

ehm, kalo inget hari valentine ituh jadi keinget pas dulu smp jaman jaman masih cinta monyet, bentar, kok kaya ambigu yah?? maksud gw bukan gw cinta ama monyet tapi emang begitulah adanya.. loh?! dimana jaman smp dulu yang masi lugu, masih imut, masih ganteng *sekarang tambah ganteng looh :D* udah bisa ngebedain cewe cantik sama cewe antik! dulu sih karna emang masi ikut2an jadinya yah, ada cewe yang deket gw, so gw kasih aja coklat oreo seribu rupiah! Itu udah jadi barang wah bagi gw secara uang saku sehari hari ajah cuman lima ratus perak! (more…)

Belitung

Posted: February 1, 2010 in catatan harian, cerita sehari hari
Tags: ,

liburan semester ini gw isi dengan jalan2 ke belitung, pulau kecil yang kaya dengan timah dan terkenal dengan negeri laskar pelanginya.

menginjakkan kaki pertama kali di belitung, di bandara hananjoedin *bener ga yah?? lupa gw nama bandaranya!* yang langsung teringat memang film laskar pelangi garapan riri reza. bayangan gw mengenai belitung yang digambarkan di film itu memang terlihat begitu nyata. sebuah pulau daerah yang tenang, sangat menjunjung nilai nilai kekeluargaan, dan pastinya indah! luar biasa memang belitung.

selain keindahan pulau belitung yang luar biasa, satu hal yang membuat gw begitu iri adalah, tiap rumah diantara warga tidak ada pagar pembatas, gw sempet nanya ke abang driver mobil carteran :

abe: bang, sini kok gag ada pagar yah rumahnya??? halamanya juga luas luas…

driver : wah bang, kalo di belitung rumah dikasi pagar, itu berarti sudah memutuskan tali persaudaraan antar warga, nda ada orang2 bikin pagar kecuali mungkin orang orang cina.

abe : lah kalo gitu gampang di curi orang bang?

driver: bang, coba deh abang liat kalo malem, biasanya parkir sepeda motor ato mobil itu ada yang di luar, disini aman bang, karna emang kekeluargaanya tinggi…

…………

disamping menjunjung tinggi persaudaraan itu, belitung terkenal dengan keindahan pantai dan pesona alam lainya. dan itu memang bener bener gw buktiin di tanjung tinggi, tanjung kelayang, tanjung pendam, gantong (tempat SD Muhamadiyah), bener2 sebuah daerah dengan sejuta nilai keindahan alam.

hahaha…pasti banyak yg bertanya2, kok bisa abe laku??? kok bisa abe dapet cewe??? kok ada cewe yang mau sama abe..?!!*oke…kalo yg ini kebangeten banget!*

oke guy’s…ceritanya gini…pada suatu hari, ada seorang pemuda tampan dari desa….*hallah*…ok, back to topic…kalian tau sendiri dengan hobi gw yg suka mejengin fesbug, blog, ymessenger and many more…ceritanya suatu saat gw kenalan ama cewe yg namanya ika..dia cewe indo gitu…cakep abis…mirip mirip ama dian sastro campuran ama asmiranda gitulah…! hmh…gw kenal pas di fesbug karna kebetulan gw lagi nongkrongin fesbug di kos dari pagi ampe pagi lagi…*jiah gag segitunya kok…suer deh, berani disambet asmiranda gw* jadi gw kenal dia di fesbug…karna seumur hidup gw baru kali ini ngeliat cewe cakep setelah ngeliat dian sastro ama asmiranda…gw langsung jauh hati…brrrrh

gw berusaha ngorek info si gadis manis jembatan ancol ini…doh salah, gadis manis keturunan indo ini *indo semarang ama solo…bwahahahaha* so gw dapet info dia juga masih studi di bidang hukum. setelah sedikit tau tentang dia, dari gw chating…gw beraniin minta nomor hapenya…dan…pastilah dikasih, gw gitu loh….apa sih yg lebih dari gw.. *_~!

(more…)

cinta SMA

Posted: January 28, 2010 in catatan harian, lagi gag jelas, Ngerumpi
Tags: , ,

agag panjang niy ceritanya…but, semoga enjoy membacanya…tulisanya agag aneh juga sih pemilihan kata2nya…he3

gag tau harus memulai darimana…masa masa sma memang masa yang bener bener tanpa beban *menurut gw*, masa masa yang isinya banyak senengnya dan masa dimana kata pacaran merajalela di kalangan pelajar putih abu-abu.

mengenang masa sma, mengingatkan akan cerita lama, cerita yang *mungkin bagi sebagian orang* begitu konyo! ya…tentu saja masalah cinta, masalah kata pacaran, masalah menyukai lawan jenis yang *alhamdulillah* sudah tumbuh di benakku meskipun baru di kelas 3. (more…)

baru ajah ngadep dosen buat ngurus skripsuit, buat bahas progresnya.  pengenya sih biar ada kejelasan tentang algoritma yang isinya cacing cacing berdiri kelaperan sama notasi notasi yang bener bener gag mudheng.

setelah ada penjelasan lama yang gag memberi sedikitpun gambaran mengenai proyek yang dibahas (lebih tepatnya mungkin ceramah spiritual), ada sedikit kalimat ajaib dari bapaknya yang (lagi-lagi) (gag tau juga) memberi inspirasi bagiku.. (more…)

hari ini gw ulang tahun… ^^, nambah lagi umur, nambah juga tanggung jawab…n buat semua temen2, kakakku, mbak ku….thx for ur acknowledgments…luv u all…

Muhamad Akbar :  selamat ulang tahun master gan calon sarjana teknik elektro…
wish all the best 4 u..

aika wafi kurnia,  Asslm. abee ^o^/

happy birthday ya…smg panjang umur, sht sll,sll brada dilindungan Allah SWT, tmbh patuh ma ortu, cpt dpt jodoh, cpt lulus jg, cpt dpt kerja yg bagus n diberkahi olh Allah, ap yg dicita2in tercapai, n lbh baekdr taon2 sblmnya…amiiin ya Allah..

wulan ekonomi:  dalmLjuWktu, b+usiamu..DlmKsnyian Mlm, brkmbg jw&pkrnmu..DlmbelaianFjr, kianMntplh Lgkhmu..”DIRGAHAYU utkmu ShabtQ” smg segala kebaikan B+bagimu dnTercapai ct2mu

Irma Puspita : Happy b’day..
Best wishes for u..

Nillo Imoeth

Met ultah dek . . . .

Yulia Wulan Sari : Happy B’Dei..

Wish u aLL d’Best Be..^^ (more…)