Archive for the ‘berita hangat’ Category

gw salut ama niy sutradara yang bisa menelurkan sebuah juduk film yang fenomenal… *menurut gw*

(more…)

Advertisements

hari ini gw ulang tahun… ^^, nambah lagi umur, nambah juga tanggung jawab…n buat semua temen2, kakakku, mbak ku….thx for ur acknowledgments…luv u all…

Muhamad Akbar :  selamat ulang tahun master gan calon sarjana teknik elektro…
wish all the best 4 u..

aika wafi kurnia,  Asslm. abee ^o^/

happy birthday ya…smg panjang umur, sht sll,sll brada dilindungan Allah SWT, tmbh patuh ma ortu, cpt dpt jodoh, cpt lulus jg, cpt dpt kerja yg bagus n diberkahi olh Allah, ap yg dicita2in tercapai, n lbh baekdr taon2 sblmnya…amiiin ya Allah..

wulan ekonomi:  dalmLjuWktu, b+usiamu..DlmKsnyian Mlm, brkmbg jw&pkrnmu..DlmbelaianFjr, kianMntplh Lgkhmu..”DIRGAHAYU utkmu ShabtQ” smg segala kebaikan B+bagimu dnTercapai ct2mu

Irma Puspita : Happy b’day..
Best wishes for u..

Nillo Imoeth

Met ultah dek . . . .

Yulia Wulan Sari : Happy B’Dei..

Wish u aLL d’Best Be..^^ (more…)

hello mom,

memang sekarang aku gag bisa ketemu mama saat ini, gag bisa cium tangan mama di hari ini, gag bisa deket mama saat ini, tapi aku slalu doain mama agar slalu baik dan lancar di tanah suci *amin*.

aku slalu berusaha yang terbaik buat mama, memberi sesuatu yang bisa buat mama tersenyum, meskipun cuman senyuman kecil, itu sangat berarti buatku…senyuman itu memotivasiku buat yang terbaik dan lebih baik lagi. (more…)

hello mom,

memang sekarang aku gag bisa ketemu mama saat ini, gag bisa cium tangan mama di hari ini, gag bisa deket mama saat ini, tapi aku slalu doain mama agar slalu baik dan lancar di tanah suci *amin*.

aku slalu berusaha yang terbaik buat mama, memberi sesuatu yang bisa buat mama tersenyum, meskipun cuman senyuman kecil, itu sangat berarti buatku…senyuman itu memotivasiku buat yang terbaik dan lebih baik lagi. (more…)

guy’s…a.k.a temen2 semua…sementara ane postingnya di blog ane yang ini dulu…

so kunjungin yah…di http://yanuardhi.blog.ugm.ac.id/

gw pengen nulis-nulis apa yang gw pelajari niy…yah tentunya masalah blog diagram wimax..so kalo ada yang salah, tolong di benerin yah..blok pembangkitan moulasi di WiMAX kek gini lah…

gw cuman nulis di blok transmitter doank yah…oke gini… *sok serius* 🙂 (more…)

gw pengen nulis-nulis apa yang gw pelajari niy…yah tentunya masalah blog diagram wimax..so kalo ada yang salah, tolong di benerin yah..blok pembangkitan moulasi di WiMAX kek gini lah…

gw cuman nulis di blok transmitter doank yah…oke gini… *sok serius* 🙂 (more…)