berfikir untuk meninggalkanmu

Posted: February 2, 2011 in Ngerumpi, string

kamu selalu memperhatikanku, apapun yang aku lakukan, tak peduli itu tingkah bodoh sekalipun. aku suka itu.

begitu setia kamu mendampingiku. mengantarku, membantuku, membuatku tertawa. sedihku lenyap seketika saat kamu membuka canda didepanku. aku suka itu.

kamu selalu membuatku nyaman. selalu berusaha untuk bisa berada disampingku, kapanpun itu. berusaha mati matian agar aku tak berpaling dengan yang lain. aku suka itu.

kamu selalu bisikan kata romantis ketika aku terdiam membeku dalam sepi. sempat kamu bilang padaku akan menikahiku secepat waktu. tahun depan katamu, sesaat sebelum kita mulai dipisahkan jarak dan waktu. ah, itu sebuah impian setiap wanita, begitupun aku. dan akupun suka itu.

 

tapi semua itu dulu…..dulu yang membuat aku terpikat dan tergoda yang akhirnya menunjukmu untuk ikut melukis lembaran hidupku.

 

sekarang, menghubungimu hanya mendapat pilu. dulu mati matian kamu mempertahankanku, tapi sekarang dengan gampangnya kamu bilang “kalo kamu ngga mau nunggu, cari yang lain aja”.

dulu, kamu bilang ingin menikahiku secepat waktu. tapi sekarang, “2 tahun lagi” yang keluar dari mulutmu. sekarang kamu berubah menjadi sembilu buatku. kamu sekarang, bukan kamu yang aku kenal dulu. apakah bisa aku pegang kata katamu? 2 tahun lagi aku dua puluh tujuh. tentu bukan angka yang bagus buat seorang wanita menunggu ketidakpastian.

aku kecewa, aku pasrah, dan sekarang aku berfikir untuk meninggalkanmu.

 

Comments
  1. nona anna says:

    be, ini kok kayak cewek nyang bikinnyah??? :-??

  2. Yustisiana Indrawati says:

    i like this post..

Leave a Reply

