Archive for July, 2010

fotomu

Posted: July 30, 2010 in Ngerumpi, string

cewe: yank…ke rumah bentar yuk..aku mau ambil buku nih.

cowo: ayuk, aku anterin…biar beteku ilang.

cewe: loh, kamu kenapa bete?? ada masalah apa??

cowo: gpp kok…yuk yank..berangkat.

…………

cewe: duduk dulu yank, skalian aku buatin minum dulu ya…

cowo: eh iya…

cewe: nih yank minumnya…

cowo: yank..yank..itu foto kamu yah?? di atas meja itu??

cewe: iya, kenapa??

cowo: aku pinjem ya?? aku mau kasih liat ke temen-temen kalo bidadari itu ada di bumi. kalo Tuhan itu nurunin bidadari dari surganya. kalo Tuhan itu memberikan bidadarinya buat aku…bukan buat orang lain.

Advertisements

lari pagi :D

Posted: July 29, 2010 in Ngerumpi, string

cewe: yank…temenin aku lari pagi yuk…? ^^

cowo: emh…cape nih yank…maless…pengne tidur ajaa 

cewe: iih kok gitu sih…kan biar sehat…tidur mulu gag sehat loh..

cowo: aku  capeee…kamu ngga cape apa??

cewe: cape?? aku?? capek kenapa?? aku belum ngapa ngapain juga… 

cowo: kamu dari awal ketemu sama aku tuh udah lari lari terus di pikiranku trus ke hatiku, balik lagi lari ke pikiranku…aduh…kamu tuh lari muter muter bolak balik dari hati ke pikiranku apa ngga cape? ih…

 

 

 

selamat pagi om warm, simbok, mamih, mama syifa, kaka syn, dan semua warga ngerumpi.com 😀

 

 

seperti kata mba titut..be a good person yaaah 😀 :p

Pagiiii :D

Posted: July 28, 2010 in Ngerumpi, string

haloooo…pagi sayaaaang, bangun doong…

hemh….eeeeghhh…..iya..pagi juga sayang..

itu tuh…udah aku buatin kopi…diminum dong

oh ya…mana sayang?? mau dong…

nih…minum dulu biar anget badanya..

mana…slllrrrrppp…aaaaaaahhh…enak banget kopi buatanmu sayang

iya dooong, kan khusus buat kamu.. 😀

makasih sayang….nih kopinya…

Loh kok ngga di abisin?? gimana sih yang?? dingin dingin gini biar anget badanya??

engga ah..mungkin orang lain bakal ngabisin waktu buat minum kopi itu, tapi engga buatku. aku cuman pengen ngabisin waktuku buat kamu, buat slalu disamping kamu, menghabiskan waktuku selalu sama kamu…bukan buat kopi ituh… :-“

selamat pagiiiii

Posted: July 23, 2010 in Ngerumpi, string

dan akupun terbangun sesaat setelah kaca jendela itu terbuka….cahaya pagi masuk ke ujung retinaku….hingga pupil tak mampu lagi menampungnya..

 

 

auh…..silau…

‘ada apa sayang???’ sapa jantung hatiku

silau ma…masih jam segini kok dibuka sih jendelanya..

iiiih….biar terang tauuuuk…biar kamar jadi terang, biar kamu juga banguuuunnnn.

ah…papa kan ngga perlu sinar matahari buat nerangin papa. kamu sudah terlampau cukup menerangi hati papa. kamu sudah cukup menerangi pelita hati papa. cukup ada kamu, papa selalu terang dimanapun sayaaang.

papaaaaaa!!! pagi pagi udah nge gombal!!! DORRRRRR!!!! RHASAKANNNHH!! *ditembak mati

 

pagi wargaaaaaa….. 😀

jakarta

Posted: July 16, 2010 in Ngerumpi, string

konon, dua orang anak muda yang katanya bujang (lapuk) itu mencoba menyapa kota jakarta. meskipun tak tinggal di tempat yang sama, namun dua pemuda itu berjanji akan bertemu di bandara internasional SoeHatta di sore hari. tak tau apa yang bakal mereka lakukan di jakarta, hanya saja, mereka sudah berjanji untuk jalan jalan bareng menyelami kota jakarta pagi, siang dan malam hari. maklum, anak muda itu berasal dari hutan, dan satunya juga dari kota kecil yang mungkin banyak orang tak tau tempat kota itu dimana. mereka pengen tau juga namanya kota besar, ibukota itu kaya apa. ndeso?? memang! :-“

mereka tak berharap banyak dari ‘perjalanan’ mereka, hanya ingin menyapa teman teman mereka yang tinggal di jakarta, yang sudah mereka kenal berbulan bulan bahkan bertahun tahun namun tak tahu siapa teman itu sebenarnya.

mendengar gosip burung kecil yang suka berkicau, katanya bakal ada sedikit kumpul-kumpul di Citos hari sabtu malem. eh, citos itu apasih??? mana sih?? emang mereka tau?? kliatanya engga deh… 😀

semoga pemuda abal abal dan pemuda sinting itu tak tersesat di ‘hutan’ menara kota terbesar di negeri mereka.

bagaimanakah cerita selanjutnya??

petinggi PU loh…

Posted: July 7, 2010 in Ngerumpi, string

sore wargaaaaaa…..apa kabarnyaaa yang disanaaaah????

 

hemh…jogja barusan ujan, dingin…enak deh buat molor….semriwing gimanaaaaa gituh hawanya… 😀

 

ah kalo saya mah tetep cuman bengong aja dikamar kos sambil liat tipi yang lagi ngebahas selang kompor gas berstandar SNI yang saya pikir malah, kreatif juga pertamina nyari duit tambahan….hihihi…iyalaaah, mereka kan pinter pinter.. 😀

eh kebetulan keinget nih kejadian pagi, eh siang deh lebih tepatnya di kampus tadi. temen saya yang setelah saya tau ternyata babe nya seorang petinggi dinas PU di provinsinya sono, ternyata mau belajar gaul tuh babe. ceritanya sih si babe mo make BeBe yang lagi horni sekarang sekarang inih. digandrungi anak-anak yang masih buta huruf sampe manusia dewasa yang emang diliat dari fitur2nya sangat memanjakan bagi seorang yang addict sama inet, IM errr…kalo di BeBe namanya BeBeEman ya?? saya ngga ngeh karna cuman make hape yang masih ada antena radionya. *duluuuuuubanget* 😀

nah percakapan di telpon antara temen saya dan babe nya temen saya kira kira seperti ini:

babe temen saya (saya singkat BTS), temen saya (saya singkat Tesa , errr..sejatinya dia cowo tulen)

 

BTS: haloooo nak….

Tesa: iya pa…ada apa pa??

BTS: papa mau ganti BeBe nih…ditawarin sama kounter sebelah. BeBe bagus ngga??

Tesa: bagus pa…BeBe lagi ngetrend sekarang…berapa harganya pa??

BTS: ya udah kalo gitu papa ambil deh…hape yang ini tar buat kamu aja, papa kirim.

Tesa: oke pa…dapet ditawarin berapa pa harga BeBe nya??

BTS: 4,5 nih…kata kounternya emang bagus. fitur fiturnya lengkap. katanya juga DUAL SIM CARD…

Tesa: egh????? -__-‘

sore itu aku mengamati adek kecilku, dafa….ya dafa namanya, bermain bola di halaman depan rumah dengan riangnya. dia memang manja, maklum masih 5 tahun. sedang lucu lucunya.

teringat masa kecilku yang juga sering bermain bola di depan rumah dengan teman teman sekompleks. ah itu duluuu banget, sekarang semua sudah berubah.

esok pagi hari, aku mengamati lagi dafa yang mau berangkat ke sekolah, masih play group sih. tapi dia jalan kaki sendiri karna memang play group dia tak jauh dari rumah di kompleks ini. gang sebelah tepatnya.

mamaaaa…dafa berangkaaaaat yaaah *sambil mencium tangan mama

papaaaaah…papaaaaah….dafa berangkat dulu yaaaah *diapun mencium tangan papa

kakaaaak, dafa berangkat ya….dadaaaaah….

iyaaaa, hati hati mameeeeen….(hehe…itu panggilanku ke adek kecilku.)

kebetulan aku ngga ada kuliah pagi, aku kuliah jam 1 siang…jadi aku masih dirumah santai santai sambil nonton tivi. kebetulan acaranya adalah asmirandah, artis idolaku.

sekitar jam 11 siang dafa pulang dari play group.

assalamualaikum…..mamaaaah, dafa pulaaaaang *dia menghampiri mamaku dan mencium tangan mama

eh kakak…dafa pulang kak…

iyaaa tau, kakak udah denger tadi suaramu….

tak sadar ternyata udah jam setengah satu siang. akupun siap siap ke kampus.

“maaaaaaaaaaah…..ardan berangkat ke kampusssss….”

“iyaaaaaa…..hati hati….” sahut mama dari ruang dapur

akupun langsung naik ke motor dan berangkat ke kampus.

sepulang dari kampus, aku memarkirkan motor di halaman depan. kulihat dafa asik bermain robot robotan di teras depan.

heh mamen….maen sendirian, gag bete apa?? sapaku

yeeee…ngapain sih….sana ganti baju…

iyeee…tar ah…kakak temenin ya??

boleh boleh….eh kak, kak…dafa boleh nanya??

kenapa? tanyaku penasaran

kok kakak tadi berangkat ke kampus ngga cium tangan mama?? emang yang boleh cium tangan papa mama cuma anak kecil ya??

egh….engga….anu…..emh…tadi tergesa gesa aja kakak, jadi ngga sempet. (padahal sebenarnya aku tak bisa menjawab pertanyaan simple adek kecilku itu)

cium tangan orang tua saat berangkat atau datang dari sebuah perjalanan. hmh…..simple…tapi mungkin banyak makna buat orang tua kita.

pandangan orang mungkin akan berubah saat kita melakukan hal itu, mencium tangan orang tua, entah dia orang tua kita atau orang tua temen, guru/dosen saat dirumah, atau mungkin yang lainya. sebuah pengormatan skala kecil yang mempunyai dampak besar.

 

masihkah kita mencium tangan kedua orang tua kita dimasa kita sekarang??