Archive for December, 2009

lanjutin postingan kmaren niy….. *ngusap usap rambut , mata masih belekan, mulut masih nguap nguap…huaahm*

kmaren sampe mana yah??? sampe di jemput kaka gw ma sopirnya yah?? umh…oke…jadi lanjutanya begini…

karna emang tuh lagi ujan lebat banget, rencana mo ngambil motor mba gw di kantornya buat gw pake jalan2 akhirnya gagal…gw cuman pasrah terlantar di rumah kaka gw sambil nonton siaran HBO ama CNN yang gag jelas gituh…bete, dan akhirnya gw tidur! *sampe bikin jejak lukisan pulau yang indah di kasur kaka gw* 😀

hari selanjutnya adalah hari yang gw tunggu2, karna emang rencana mo ketemu ma aika, temen gw dari semarang yang itu tuh…nyasar kenal orang bejat kaya gw, :p *sungguh kasian dia…* sebelum ketemu dia, gw ada di kampus undip atas, nyari temen gw yang ternyata juga lagi perjalanan ke semarang dari rumahnya, karna nunggu lama banget yah akhirnya gw turun karna emang aika juga udah selese aara kampusnya buat “ngedate” ma dosen demi tumpukan kertas yang bakal ditanda tanganin *by the way, gw kapan yah??? gubraaags!* 😦 (more…)

Advertisements

gw punya cerita pribadi nih,….ehm apa yah, ini sedikit nyinggung ama masalah kehidupan cinta gw… *tsaaah..cuit cuit* ya begitulah adanya 😀 .

jadi awal mulanya sih gara2 kenalan dari temen trus gila2an comment di fesbug karna ada masalah yang membuat “kita” jadi sering berhubungan dan akhirnya…dengan sukses gw punya perasaan laen ama dia. ga tau kenapa yah, tapi yang jelas…feel yang gw rasain masih terlalu abstrak juga sih…soalnya yaaaah, gw belum kenal betul dia, in fact gw cuman ngobrol via hape atopun fesbug. dari ngobrol itu sedikit demi sedikit gw ngerasa…ni cewe spesial banget attitude nya, coz dia slalu ngingetin gw buat sholat dan yang lebih kerennya, dia slalu bawa mukena waktu jalan ma temen2 maupun sama sapa aja. gila, baru kali ini gw nemuin yang luar biasa kaya gini. *mata berbinar2 sumringah* (more…)

jadi begini kisanak…mba mba yang pengen kenalan ma aku kemaren *gubraaags…jangan dijitakin plisss*, tadi pagi ternyata dia chat lagi…dan isinya adalah begini:

Dewdew:

Mhn maaf ya kmrn yg chat ma km it cow q
Hehehe
Maaf bgt y (more…)

paketnya yang ini...tau kan??

pasti kalian bertanya tanya, produk apaan yang dikeluarin ama mekdi?? boneka barbie kah?? ato robot2an ultraman gitu??? *emangnya ini kids fun apah?* hoho…yang jelas…ini merupakan produk fenomenal yang menurut gw harusnya dapet nobel!

produk apa sih produk apa sih produk apa sih??…sabar sabar…nanti aku kasih tanda tangan…. *hadeuh…gag nyambung*

jadi gini ceritanya…

ini terjadi pas gw kopdar bareng anak2 rumpiers yang ternyata juga seorang kaskuser area cirebon. ehm…tersangkanya tuh si galuh alias sabisigaru, prima, chiil alias matilda, ama gw tentunya. kegiatan kopdar si cuma ngobrol2 biasa, geje geje an sambil bikin burung2an dari kertas gitu. *jangan mikir yang lain loh!* (more…)

hmh

ceritanya gini, tadi kan ada temen fb yang belum kenal gitu, cewe…nyapa di chat via ef be…. nah terjadilah obrolan gitu…dan beberapa obrolanya adalah seperti ini :

…..bla bla bla….then:

Mba ef be yang belum tak kenal (MfbYBTK): liburan kemana aja niy???

abe yang ganteng dan baik hati *cuih* (abe) : di kos aja mba… (padahal sepantaran umurnya)

MfbYBTK : lah, emang gag jalan ma cewe nya??

abe : wah ngejek niy…

MfbYBTK : loh aku gag ngejek kok… (more…)

bukan sales biasahello guy’s…

gw pengen cerita banyak kegiatan gw hari ini, emmmhhh…lebih tepatnya kmaren kali yah, soalnya ini udah hampir jam 1 dini hari *mata udah capek*. kegiatan hari ini ternyata diluar perkiraan, mulai dari pagi gw bikin script banner blog, lalu siang ke maioboro yang sumpah minta ampun padetnya dan ni malem futsal bareng tim robot ugm *tsaaaah, gw ikut tim robot looh… :p *. nah yang bikin seru bagi gw adalah, saat gw yang ke malioboro, sumpah kaget banget pas menuju ke sono ama temen gw si waziruddin. gw ngerasa kaya di jakarta ajah, padetnya minta ampun dah…! yah gw siy menyadari kalo emang ini long holiday bagi orang2 di kota2 besar yang bertepatan ama natal n taun baru, cuman gag segini juga prediksi gw. *geleng geleng*

tujuan utama gw ke malioboro adalah, mencari link. *hah, mencari link?* iya, mencari link.., gw nyari koneksi buat pembuat bathik alias perajin batik jogja. jujur aja, gw punya plan pengen punya butik batik gitu yang gede yang bisa ngalahin danar hadi kalo bisa, yah, yang jelas, gw berangkat dari yang kecil dulu…jualan sendiri buat riset pasar. untuk tempatnya imana, gw belum bisa kasi tau….masi rahasia…hehe!. (more…)

hari ini gw berasa males buanget mo ngapa-ngapain. sumpah, kayaknya ada hal yang bebanin pundak gw hingga gw gag bisa beranjak dari depan lep. ini sangat bertolak belakang ama yang harusnya gw lakuin, begitu banyak jadwal dan hal yang harusnya gw selesein, tapi mo gmn lagi…mo makan aja susah *loh*!

Maka, demi kemsalahatan bersama dan masa depan seorang mahasiswa elektro abal-abal, gw pun membuat sebuah sumpah janji, yang bakal melebihi tenarnya sumpah amukti palapa milik om gadjah mada *jangan dilempar sepatu pliss* yang bakal mengguncang abad 21 ini *iyeee, gag ngaco lagi…sumpah dah*, dan……janji ini gw kasih nama: (more…)