Archive for November, 2009

Pagi semuanya…maafkan temenmu yg bejat ini karna baru posting lagi *gag sebejat yg kalian pikirkan kok*. Hmh…gw mo ucapin selamat hari raya idul adha buat temen2 yang merayakan *termasuk gw!! Yeaaah….*

Kebetulan gw ngerayain hari raya ini di rumah, di kampong gw tercinta..so, gw juga ikut2an nimbrung *di kamus gw nimbrung=ngacoin acara*pas acara sembelihan sapi n kambing yang takdir hidupnya sampe pada hari itu aja *bagi kalian yg masi slamet…gw ucapin…nasib kalian taon depan gag sebaik ini!! Waspadalah…waspadalah..!* mulai dari pertama nyembelih sapi se ekor ama kambing beberapa ekor *gag tau tepatnya* gw mulai ikut nimbrung mulai dari foto2 gag jelas ama ngeliatin “anunya” si sapi ama kambing…menganalisa ajah, gedean mana siy punya sai ama kambing??? *silahkan jawab sendiri…gw gag ikut2an*. Hal yang paling gw senengin adalah….gw bias liat otak sapi guy’s….otak sapi…gw ulangin…OTAK SAPI!!! Gila gag…luar biasa…karna gw yg ganteng ini emang suka membayangkan n mikirin sesuatu, timbul stroke otak gw, “gmn ya kalo otak sapi itu ditambahin ke otak gw…kan gede banget tuh volume nya otak sapi…pasti tar jadi jenius dah gw…bias nyiptain obat buat asmiranda bias jadi suka ama gw”….hahahahaha *ketawa setan!* tapi mungkin bakal lebih mirip franky stein kali yah ato mungkin hydrocephalus…gubrakss…!

turut belasungkawa

(more…)

Advertisements

gila gila gila…….itu kata yg uncul dalem ati gw…ya, kenapa engga…sesuai judul di atas noh…gw ditawarin jadi joki ujian masuk calon mahasiswa! gila niy orang yang nawarin gw…gag liat apa cowo ganteng kaya gw gini ditawarin joki??! *masi inget kata ibu gw di postingan kmaren kan?? see!* Tuh anak gag liat2 apa kalo orang kaya gw otaknya cuman bisa buat mikir gmn cara terbaik jailin orang! arrrgh…stress!

(more…)

hey guy’s…ketemu lagi ama gw…gw mo share pengalaman sebagai seorang mahasiswa rantau *sebenernya siy bukan pengalaman…emang kenyataan* bahwa tetep aja kalo kita di rumah sendiri ama di kos itu emang BEDA LEVEL…beda level yg gw maksud adalah dalam segi pemenuhan gizi kita…alias makan kita sehari2…

oke….disini bukan berarti gw sengsara abis dikos2an gw…engga salah besar *yang bener gw hampir mati tiap hari karna susah bisa makan!*. kalo di ruah itu enak, apa2 ada udah gitu disiapin pula ama ibu kita ato pembantu kita…asik abis dah…gaga perlu ngerogoh kantong buat kluarin duit, udah gitu jalan kaki kluar ke warung makan…buset dah…pokoknya serba susah..*namanya juga anak kos* kalodi rumah mungin kita sering dapetin makanan yg enak2 di meja makan, udah gitu isi kulkas juga penuh ama buah2an, sayur n kadang ada puding…tapi hal itu jarang banget di kos2an…apalagi kos gw!! udah tau sendiri kan…makan aja susah! gokil…berhadapan ama maut tiap hari…keren kan gw…*hahaha…ketawa setan*

oke, kita liat perbandinganya disini….liat niy foto… (more…)

gokilll….mantab ni kuliah…jadwal masuk molor, udah masuk gw masi di luar ma temen2…jiahahaha…dasar emang gag niat masuk kuliah niy…

yah…giliran gw  masuk  kuliah malah dosen bilang “nanti kuliah nya bentar aja yah…”, gila….bangga gw ama dosen kaya gini…hahaha…:D

bolos kuliah, ngeblog di lorong kampus

sebenarnya gw juga bingung ma temen2 kampus gw…kliatanya siy orrangnya pinter…secara bisa masuk ke fakultas keren n univ terbae se indo,…cuman kalo udah ngeliat muka2 mereka jadi pengen muntah muntah di kampus…gila..gag jauh beda ama muka2 orang bloon yang terpaksa kuliah mikirin integral berbentuk cacing gag jelas yg bikin orang mati kelaparan… (doh…kok sampe kelaperan!!)

(more…)

Love is…

Posted: November 12, 2009 in cerita sehari hari, lagi gag jelas
Tags: , , ,

biasanya, orang kalo ngeblog pasti bakal numplekin segala uneg2 yg ada di dirinya pada saat itu juga. emosi yg muncul pada saat itu langsung di tumpahkan di kertas cair dengan tinta maya…

Love is...

beginilah cinta, deritanya tiada akhir…. (jadi inget sesuatu)

tapi kenapa cinta??? judul di atas pake kata cinta??? ya…itu yg gw rasai saat ini…gag tau…meskipun baru tau n mengenal…tapi gw ngrasain hal yg aneh. gw emang belum paham tuh cewe’…kalo ngerasain perasaan ini bener2 campur aduk…gila…ada seneng, dag dig dug…jantung makin kenceng berdetak…perut serasa keroncongan, tidur juga gg enak… (doh..kalo ini mah kelaperan!)

so…what i have to do??? is it right…it’s all about love?? or…

whatever lah..yg jlas perasaan gw campur aduk..kaya dipukul mike tyson (kemungkinan terbaik adalah gw sekarat karna perut gw ilang kena hook si mike, dan kemungkinan erburuk…kalian tau sendiri dengan badan gw yg tirus kek gini!!)

cinta memang aneh, ngalahin segalanya…bisa bikin gila, semangat yg gag karuan tapi juga bisa bikin kita semua mati rasa…emosional…n parah2nya males idup! beuh…parah ni penyakit…!

dalam hal seperti ini pasti banyak yg bertanya..

why? why do u love her??

beh…so what its not?? why not to love her??

sebuah pertanyaan gila yg bakal terjawab dengan jawaban yg lebih gila!! tapi yg jelas…gw ngerasa ini bener…gw lagi jatuh cinta!!!

God…save her for me, please…

cara menghilangkan rasa malu…

Posted: November 12, 2009 in lagi normal
Tags:

bro, guy’s….all…kalian semua…kita pasti punya sifat rasa malu yg ada dalam diri kita masing2…untuk daerah dan budaya timur timur seperti kita, hal itu memang pantas untuk dibanggakan,namun jika kita menilik di dunia kerj asaat ini, yang memerlukan banyak koneksi, banyak relasi…sifat pemalu harus dihilangkan (baca: dalam konteks yg sopan). so..niy gw ada beberapa cara yg bisa meredam masa malu kalian…cekidot bosss……

Ngobrol

jadilah seperti mereka yg sok akrab!

1. Pikirkan tentang cara bagaimana merasa dan bertindak di sekitar orang-orang yang telah kalian kenal, dimana kalian bisa merasa nyaman dan bersikap spontan. Alihkan perasaan itu saat kalian bertemu kenalan baru, begitu pula dalam situasi yang membuat rasa percaya diri memudar.

(more…)

halo guys…gila, panas banget jogja sekarang…gag tau tempat kalian juga panas ato engga…huft…mungin ini kali ya, dampak dari yang namanya “GLOBAL WARMING!!!”…duh…kalo udah gini, baru deh kerasa dampaknya ke kita…so skarang kudu bae2 niy ama bumi….pokoknya JANGAN BUANG SAMPAH SEMBARANGAN! (loh)

oke deh, niy ane ada sedikit sarang eh saran buat temen2 semua yang mo cari tempat kost, baik yg udah kerja ato masi kuliah…niy ane ada sedikit saran buat rekan2 semua….

contoh yang salah!! kamar kos gw

contoh yg salah!!! kamar kos gw T_T

Well, gw saranin kepada rekan semua yang ingin mencari kos – kosan ntah dimanapun lokasinya, baca baik – baik ( pake mata ngeliatnya bro…  🙂 ) :

(more…)